Identitas Jenazah Perempuan di Mojokerto, Ternyata Asal Menganti Gresik

Polisi telah menemukan identitas jenazah perempuan yang ditemukan di Watu Blorok, Kupang Jetis, Mojokerto, Selasa (8/8/2017) pukul 14.00 WIB. AKP Hariono Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota mengatakan, korban adalah Luluk Diana, 38 tahun, warga Sidojangkung, Menganti, Gresik. 

Identitas korban terungkap setelah polisi memadukan beberapa informasi, satu di antaranya adalah sidik jari korban. "Kami belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Kami belum bisa menanyai pihak keluarga karena masih shock. Suami korban pingsan-pingsan terus. Ada dugaan penganiayaan, tapi harus dilakukan pemeriksaan autopsi," ujarnya kepada suarasurabaya.net, Rabu (9/8/2017) pagi. 

Berdasarkan keterangan sementara dari pihak keluarga, pada Selasa pukul 09.00 WIB korban meninggalkan rumahnya di Sidojangkung, Menganti, Gresik, dengan mengendarai mobil. Korban mau mengambil uang ke bank. Kemudian, pada pukul 14.00 WIB, korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa oleh seorang pencari rumput. 

Jenazah korban tergeletak di rerumputan pinggir jalan di Watu Blorok, Kupang Jetis, Mojokerto. Saat ditemukan, korban masih memakai berbagai perhiasan emas putih asli. "Penyidikan masih kita lanjutkan," katanya. 

Sementara, pada Selasa (8/8/2017) pukul 17.31 WIB, seorang pria bernama Sugiyanto sempat melaporkan kehilangan istrinya yang bernama Luluk Diana ke Radio Suara Surabaya. Menurut Sugiyanto, istrinya mau mencairkan uang Rp150 juta di BCA Citraland Surabaya. 

"Saya sudah kroscek, ada penarikan di BCA Mojokerto pukul 10.00 WIB tapi nominalnya tidak tahu. Handphonenya tidak bisa dihubungi. Istri saya mengendarai mobil Yaris berwarna putih, keluaran tahun 2012 dan bernomor polisi L 1193 AJ," ujar Sugiyanto.

Sumber: Suara Surabaya 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Khutbah Jum’at Bulan Dzulqa’dah : Bekal Abadi Ke Akhirat

Sejarah dan Hasil Pertandingan Sepak Bola Asian Games 2018

Khutbah Jum'at Bulan Shafar, Tanggung Jawab Muslim Memilih Pemimpin