Inilah Penyakit Yang Diderita Ryan Thamrin (Dr OZ) Sebelum Meninggal

Ryan Thamrin atau lebih dikenal sebagai Dr. OZ Indonesia meninggal dunia pada Jumat (4/8) dini hari. Pria kelahiran Tanjungpinang 27 Mei 1978 ini wafat pada usia 39 tahun di kampung halamannya, Pekanbaru, Sumatera Barat. Sebelum terjun menjadi presenter televisi di program acara Dr.Oz, dokter tampan yang banyak digemari kaum hawa ini menjadi model sampul majalah sejak 1997. Enam tahun menekuni karier sebagai model, Ryan menjajal peruntungannya dengan mengikuti kontes Abang None Jakarta 2003. 


Keluarga Dr Ryan/Kepala Dinas Pemuda&Olahraga Provinsi Riau, Doni Aprialdi: "Dr Oz Indonesia (Ryan Thamrin) meninggal krn sakit Maag akut." bekitu kicauan yang dikutip dari @radioelshinta sekitar 1 jam yang lalu.


Dikutip dari laporan langsung Tribun Pekanbaru, alumni Universitas Gadjah Mada tersebut sempat jatuh di kamar mandi.


Sempat Mengeluh Sakit Kepada Dr Boyke

Boyke bercerita, enam bulan lalu mereka mengisi seminar kesehatan di Palu, Sulawesi Tengah. Ryan, kata Boyke, sering mengeluh lelah, lemas serta sulit tidur saat berada di tempat baru. "Sesama dokter biasanya enggak pernah bicarain penyakit. Saya cuma kasih saran buat dia istirahat. Dia itu jobnya banyak, iklan, presenter Dr. OZ Indonesia, dan seminar terus ada syuting-syuting," tambahnya seperti dikutip dari CNN Indonesia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Khutbah Jum’at Bulan Dzulqa’dah : Bekal Abadi Ke Akhirat

Khutbah Jum'at Bulan Shafar, Tanggung Jawab Muslim Memilih Pemimpin

Sejarah dan Hasil Pertandingan Sepak Bola Asian Games 2018