Inilah Postingan Terakhir Ryan Thamrin (Dr. OZ) di Socmed

Ryan Thamrin atau lebih dikenal sebagai Dr. OZ Indonesia meninggal dunia pada Jumat (4/8) dini hari. Pria kelahiran Tanjungpinang 27 Mei 1978 ini wafat pada usia 39 tahun di kampung halamannya, Pekanbaru, Sumatera Barat. Sebelum terjun menjadi presenter televisi di program acara Dr.Oz, dokter tampan yang banyak digemari kaum hawa ini menjadi model sampul majalah sejak 1997. Enam tahun menekuni karier sebagai model, Ryan menjajal peruntungannya dengan mengikuti kontes Abang None Jakarta 2003.

Dia pun berhasil memenangkan kontes tersebut dan terpilih menjadi Abang Jakarta. Meski akhirnya menjadi seorang presenter televisi pada 2013, namun Ryan tak melupakan akar ilmunya. Dia menggunakan ilmu dan gelar dokternya untuk berbagi ilmu seputar kesehatan dalam program Dr. Oz Indonesia. Dalam program tersebut, pria yang menyandang gelar Dokter Spesialis Seksologi dan Kesehatan Reproduksi ini turut didukung dr. Reisa Broto Asmoro dan dr. Andy Wirahadikusumah. Ryan sendiri diketahui menempuh pendidikan Dokter pada tahun 2002 di Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada.

Setelahnya dia melanjutkan pendidikan Klinis Kesehatan Reproduksi dan Penyakit Menular Seksual di Mahachulalong Kornrajavidyalaya University, Bangkok, Thailand pada 2004.

Walaupun sering muncul di televisi Dr Oz ternyata tidak terlalu sering update social media, berdasarkan pantauan dari akun instagram maupun twitter terakhir update saaat Idul Fitri kemarin.

dari akun twitter @ryanthamrin beliau meng tweet "Bijaksana kelola uang tabungan ya. Karena Idul Fitri dekat. Dahulukan zakat dan Shodaqoh.amiin"


Sementara dari akun instagram terlihat sebuah postingan ucapan selamat hari raya idul fitri


Komentar

  1. Berita orang meninggal tp gak disebutkan meninggalnya knpa...

    BalasHapus
  2. Krn meninggalnya bagus.ambil air wudhu.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Khutbah Jum’at Bulan Dzulqa’dah : Bekal Abadi Ke Akhirat

Sejarah dan Hasil Pertandingan Sepak Bola Asian Games 2018

Khutbah Jum'at Bulan Shafar, Tanggung Jawab Muslim Memilih Pemimpin