Header Ads

Berikut Daftar Peserta Lulus Seleksi Akhir CPNS Kemenperin

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) secara resmi mengumumkan hasil akhir seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2018. Hal itu sesuai dengan surat pengumuman Nomor: Pengumuman/797/M-IND/12/2018. 

Peserta yang dinyatakan lulus seleksi penerimaan CPNS Kemenperin adalah peserta yang memiliki keterangan 'L' dan 'L' pada kolom keterangan sebagaimana tertera pada lampiran surat BKN Nomor K26-30/B3020/XII/18.01. 


Bagi seluruh pelamar yang masuk kategori lulus seleksi akhir diharuskan melakukan pemberkasan akhir dengan melengkapi dan membawa dokumen persyaratan administrasi pada Rabu-Jumat/26-28 Desember pukul 08.00-15.00 WIB di Kemenperin. 

Lokasi pelaksanaan pemberkasan nantinya sama dengan lokasi pada saat peserta melakukan mengikuti Seleksi Administrasi/Validasi Dokumen Administrasi kecuali untuk wilayah Jakarta di Biro Organisasi dan Sumber Daya Manusia Kemenperin di lantai 8, Gedung Kementerian Perindustrian. 

Jika dalam batas waktu tanggal dimaksud peserta tidak melengkapi dokumen, maka peserta tersebut dinyatakan gugur. Seluruh dokumen persyaratan pelaksanaan seleksi menjadi milik panitia dan tidak dapat dikembalikan. Keputusan panitia seleksi bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat. Adapun nama-nama peserta yang dinyatakan lulus seperti dikutip dari detik online dapat dilihat di laman berikut ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.