Majapahit Travel Fair (MTF) Jawa Timur, 11-14 April 2019

Pemerintah Jawa Timur mengadakan lagi Majapahit Travel Fair (MTF), acara budaya dan pariwisata internasional. Ini adalah acara yang tepat untuk mempromosikan potensi budaya dan pariwisata Jawa Timur khususnya dan di Indonesia pada umumnya. Acara tahunan yang telah diadakan selama delapan belas kali ini selalu menunjukkan kesuksesan besar dan telah dihadiri oleh banyak peserta dari Jawa Timur, provinsi lain dan luar negeri.

Majapahit Travel Fair 2019 akan diselenggarakan pada 11-14 April 2019 di Grand City Convex, Surabaya. Ini adalah salah satu upaya Pemerintah Jawa Timur untuk mengembangkan keanekaragaman acara dan tempat wisata. Diharapkan juga bahwa MTF dapat meningkatkan kontribusi sektor pariwisata dan membuka peluang bisnis bagi masyarakat.
Majapahit Travel Fair (MTF) Jawa Timur

MTF yang merupakan acara pariwisata paling penting untuk promosi, hiburan dan pengetahuan menggabungkan program pertukaran Perjalanan (Travex), pameran budaya dan pariwisata, dan pertunjukan seni regional.

Selain itu, tahun ini akan disoroti secara khusus oleh komunitas olahraga dan rekreasi. Program MTF termasuk Travex, pertemuan bisnis yang diatur dalam format Table Top antara industri pariwisata Jawa Timur sebagai penjual yang bertemu dengan industri pariwisata domestik dan luar negeri sebagai pembeli. Sangat potensial untuk membantu bisnis pariwisata domestik, regional dan internasional mempromosikan dan memasarkan produk mereka juga membangun jaringan .

Pameran Pariwisata yang diikuti oleh peserta pameran dalam dan luar negeri menampilkan produk, fasilitas, dan layanan berkualitas tinggi yang istimewa.


Informasi : Berdasarkan Kalender 100 Wonderful Indonesia Event ini akan berlangsung pada 11-14 April 2019

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.