Dibalik Pertemuan Prabowo dan Megawati

Pertemuan Prabowo Subianto ke kediaman Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta, pada Rabu, (24/7/2019). Menurut Edhy salah satu ketua fraksi di DPR yang ikut mendampingi Prabowo mengatakan bahwa pertemuan tersebut seharusnya sudah lama terjadi. 

Sebelum bertemu dengan Jokowi pada 13 Juli lalu, seharusnya Prabowo terlebih dahulu bertemu Megawati. "Ketemu bu Mega dulu seharusnya, yang jelas bu Mega memberi kesempatan untuk biar ketemu pak Jokowi karena menghormati presidennya kan akhrinya ketemu," kata Edhy di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, (25/7/2019).

Suasana pertemuan Megawati dan Prabowo tersebut sangat hangat. Bahkan menurut Edhy ia merasa sudah dianggap sangat dekat oleh Megawati. Alasannya, dalam pertemuan itu Megawati bercerita mengenai hubungannya dengan sang Ibu dan Soekarno. 

"Bagaimana ibu Mega bercerita sangat terbuka tentang sejarah beliau sebagai anak Proklamator, beliau ceritakan bagaimana kedekatan beliau dengan ibu, beliau ceritakan dengan ibu dan bung Karno kan sebenarnya bedanya jauh. Itu kan diceritakan ke kita, kita kan merasa dianggap orang sangat dekat sekali,itu yang kami rasakan," katanya. 

"Beliau (megawati) menyampaikan 'wah saya sih sudah sepuh', enggak bu ibu masih muda dibanding mahatir, ketawa. Ceritalah tentang mahatir. Jadi sangat terbuka lah," katanya. Setelah berbicang, Prabowo lalu dipersilahkan menyantap makan siang oleh Megawati. Salah satu makanan yang disajikan untuk kudapan adalah Bakwan.


"Tentunya sebelum makan saya ambil foto, mas Hasto ada ambil foto. Mas Hasto duluan yang mungkin share. Karena tempatnya waktu itu kurang kursinya, saya sama mas Hasto nunggu diluar. Cuma enaknya saya diluar beruntung bakwannya masih kebagian. Karena di dalam enggak kebagian bakwan," pungkasnya.


Sumber : Tribunnews

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.