Kronologi Meninggalnya Kiper Persela Choirul Huda, Jatuh di Stadion Surajaya

0
Kiper Persela Lamongan, Choirul Huda, meninggal dunia setelah berbenturan dengan salah satu pemain di laga dengan Semen Padang. Seperti apa kejadiannya? Insiden itu terjadi saat Persela menjamu Semen Padang, Minggu (15/10/2017).
Huda yang sedang berusaha untuk menyelamatkan gawang berbenturan dengan dua pemain; pemain Persela lainnya, Ramon Rodrigues, dan penyerang Semen Padang, Marcel Sacramento. Media Officer Semen Padang, Roni Putra, melihat dengan jelas insiden itu. 
Dia juga sudah berbicara dengan Sacramento “Kebetulan saya di pinggir lapangan banget lagi motret pertandingan. Saya ambil foto dari seorong belakang gawang tempat kejadian,” kata Roni, dalam obrolan dengan detikSport. 
“Saya tadi tanya Marcel pas turun dari mobil. Katanya, dia (Marcel) tidak kena apa-apa dengan Huda. Huda cuma lihat bola dan saya, nah ternyata ada pemain Persela yang bule itu (Ramon Rodrigues),” dia menuturkan. “Nah, jadi pas Marcel mau ambil bola si Huda udah jemput bola dengan (sedikit) terbang. Ternyata ada pemain belakang (Persela) di sebelah saya (Marcel). Setelah itu kena pinggang (Ramon). 
Tadinya, dikira Marcel kena lutut Ramon. Tapi Marcel tanya lagi, kebetulan juga mereka satu negara. Cerita dari Marcel seperti itu,” Roni menjelaskan. Oleh tim dokter di RSUD dr Soegiri, Lamongan, Huda dinyatakan meninggal dunia pukul 16.45 WIB. 
Sumber: DetikSport
Leave A Reply

Your email address will not be published.