Inilah Daftar Produk Laris Cocok Dijual Saat Ramadhan

0

INITU.ID – Setelah Anda mengetahui kriteria produk yang bagus untuk dijual, kini saatnya Anda mencari produk untuk dijual saat lebaran, yang sesuai dengan kriteria di atas. Saya mengumpulkan data dari berbagai sumber, baik itu dari media sosial, pencarian di Google, atau bertanya langsung ke masyarakat, mayoritas jawaban mereka atas pertanyaan ini sama.

Produk busana muslim, makanan, minuman ringan pelepas dahaga, perlengkapan ibadah, jual tiket, dan lainnya. Nah, saya akan menguraikan secara detail mengenai produk-produk yang saya sebutkan tadi. Semoga produk-produk tersebut bisa menjadi.

inspirasi Anda untuk bisa memilih dan memasarkan produk memang benar-benar laris dipasarkan di bulan Ramadhan. yang.

BACA JUGA : Keutamaan Baca Surat Al Kahfi Di Hari Jum’at

Berikut ini adalah produk yang laris dijual saat bulan Ramadhan:

1 BUSANA MUSLIM

Busana muslim menjadi peringkat pertama produk yang paling laris dan dilanjutkan dengan produk makanan. Alasan produk ini menjadi nomor satu produk yang paling laris karena produk ini hampir pasti dikenakan benuansa Islami, apalagi di bulan Ramadhan. Busana muslim juga menjadi ciri khas bulan Ramadhan sedang berlangsung karena warga Indonesia, khususnya, sudah seperti suatu keharusan jika lebaran harus menggenakan pakaian baru.

Busana muslim sendiri ada banyak macamnya. Berikut ini adalah produk busana muslim yang sering dicari dan paling laris di pasaran:

a) Hijab atau kerudung

Dengan hadirnya komunitas hijabers, wanita muslimah berbondong-bondong mengikuti trend ini dan mereka berlomba-lomba mengenakan hijab/ kerudung. Ditambah lagi satu per satu artis terkenal Indonesia mulai banyak yang mengunakan hijab. Virus atau tren ini sangat cepat menjamur di indonesia hingga permintaan pasar untuk produk ini membludak, apalagi dengan suasana Ramadhan, permintaan pasarpun naik drastis bila dibandingkan dengan bulan-bulan sebelumnya.

Saking banyaknya permintaan pasar, Anda bisa perhatikan di kawasan Jl. Malioboro, Yogyakarta dan sekitarnya, Anda akan menemukan banyak toko-toko yang khusus menjual hijab.

Tidak hanya itu, selain hadirnya komunitas Hijaber, banyak pula yang mendapat hidayah pada saat menjelang bulan Ramadah untuk mengenakan hijab/ kerudung. Semoga mereka bisa istiqomah. Amin.

BACA JUGA : Download Kalender 2021 M Lembaga Falakiyah PWNU Jawa Timur

b) Pakaian anak

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa fashion anak-anak pun sangat banyak yang mencarinya. Hampir setiap orang tua akan membelikan pakaian untuk anaknya lebih bnyak daripada yang dia beli untuk dirinya sendiri. Kalau orang tua hanya membeli satu stel pakaian untuk dirinya sendiri, maka ia bisa membelikan bahkan lebih dari 3 stel pakaian untuk anak-anaknya.

yang bertemakan wa menjadi jawara di Ramadhan. mendidik, baju inipun juga bagus untuk dikenakan Ramadhan dan lebaran.

c) Fashion Muslimah Produk tidak hanya dijual menjelang Ramadhan Bulan-bulan luar Ramdhan pun tingkat pejualannya sangat tinggi. Apalagi ketika di jual bulan Ramadhan, makin ngeri permintaannya.

Ada banyak jenis fashion muslimah, seperti gamis, jubah,

aksesoris hijab seperti bros, lain-lain. Pengalaman saya dalam menjual produk gamis dan wanita sangat kencang bulan Ramadhan. Sehari saja bisa menjual sampai potong gamis. Model gamis bermacam-macam sehingga para wanita yang melihatnya ingin memilikinya. Saran saya, jika Anda menjual gamis.

PRODUK LAIN

Selain produk diatas ada juga produk lain yang laris seperti dibawah ini :

  • Sepatu
  • Makanan basah dan kering
  • Cookies, Snack cemilan ,kurma
  • Perlengkapan ibadah (sajadah, baju Koko, mukena ,sarung,
  • Body care, buku islami ,parcel ,agen perjalanan

Dikutip dari buku “‘9 JURUS MENINGKATKAN PENJUALAN DI BULAN RAMADHAN.”

Leave A Reply

Your email address will not be published.